Thursday, February 21, 2013

cara alami menghilangkan bekas jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Baik wanita maupun pria, jerawat adalah salah satu hal yang bisa dikatakan penyakit yang mungkin dibenci. Adanya jerawat membuat orang menjadi minder dan tampil tidak percaya diri. Jerawat bisa meninggalkan bekas yang berbentuk noda hitam atau mungkin cekungan.

Tapi jangan khawatir mas bro dan sis, untuk noda bekas jerawat bisa Anda tangani sendiri. Dengan menggunakan cara alami berikut ini, Anda dapat meminimalkan atau menghilangkan sama sekali noda itu. Tapi Anda harus tahu tentang Cara Menghilangkan Jerawat terlebih dahulu.

Berikut ini beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat untuk mendapatkan kembali kulit wajah mulus, yang layak Anda coba versi Times of India.
  • Untuk mencegah timbulnya jerawat, selalu bersihkan wajah dari make up sebelum tidur. Namun jika sudah terlanjur timbul jerawat yang meninggalkan noda hitam sesudahnya, cobalah untuk menggunakan masker dari Sandalwood.
  • Masker yang terbuat dari bahan dasar kayu sandalwood itu dipercaya dapat menghilangkan bekas luka jerawat. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan madu pada bekas jerawat selama 5 menit sebelum dibilas menggunakan air dingin.

No comments:

Post a Comment